Senin, 30 September 2013

Vote JKT48 di Yahoo! OMG Awards 2013

logo yahoo omg awards
Tahun ini Yahoo! OMG Awards kembali digelar, tanggal 24 November 2012 menjadi malam puncak penghargaan Yahoo! OMG Awards 2012 yang diadakan di Balai Sarbini. Tahun lalu JKT48 mendapat nominasi Best Group dan menang telak menggulunggi vote yang diperoleh Cherrybelle, Smash, Hitz dan 7Icon yang namanya sudah terkenal di musik Indonesia.
Hasil vote Yahoo OMG! Awards 2012 nominasi Best Group
Untuk Tahun ini JKT48 mendapat 2 nominasi yaitu Best Group dan Celeb with Most Die Hard Fans. Dan sistem vote dilakukan dengan di situs yahoo.co.id dengan akun yahoo, facebook dan google kita masing-masing. Kita juga dapat melakukan vote berulang-ulang dengan durasi 1×24 jam, sangat menguntungkan jika kita menggunakan 3 akun tersebut atau akun kloning untuk menambah jumlah vote.
yahoo OMG 1
Vote untuk nominasi Best Group>> http://id.omg.yahoo.com/omg-awards/best-group/
yahoo OMG 2 
Vote untuk nominasi Celeb with Most Die Hard Fans >> http://id.omg.yahoo.com/omg-awards/celeb-with-most-die-hard-fans/
 
Saat Konser Yahoo! OMG Awards 2012, JKT48 juga sempat menunjukkan performance mereka dengan lagu Heavy Rotation menggunakan seifuku American-Pop, yang selalu di iringi oleh fans setia dengan ciri khas t-shirt dan lighsticknya.
Malam puncak  Yahoo! OMG Awards 2012 agar digelar pada Sabtu, 16 November 2013. Untuk memaksimalkan project ini, diharapkan partisipasi kalian semua dan berkerjasama dengan fanbase-fanbase JKT48 yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar